1122020164041
Ruang Tipikor Polres Bima. Foto - Ist.

Anggaran Operasional di RSU Sondosia Diduga Dikorupsi

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM.-Pengelolaan anggaran operasional Rumah Sakit Umum Sondosia tahun 2019 diduga dikorupsi. Dugaan itu mencuat dari beberapa informasi yang dihimpun oleh media ini. Tidak tanggung-tanggung, kasus dugaan korupsi itu, bahkan kini telah ditangani oleh pihak kepolisian.

Kanit Tipidkor Polres Bima IPDA Hari Purwono yang dikonfirmasi oleh media ini, membenarkan adanya laporan dengan adanya dugaan korupsi pengelolaan anggaran RSU Sondosia tahun 2019 itu, dan kini sedang ditangani oleh pihaknya.

“Benar, sekarang kami sedang tangani kasus itu,”jelasnya, Rabu (12/02/20).

Katanya, kasus dugaan korupsi itu ditanganinya berdasarkan adanya laporan pengaduan dengan nomor R-LI/02/II/2020/Reskrim tertanggal 2 Februari 2020.”Saat ini kami sedang melakukan pemeriksan para saksi-saksi,”ungkapnya.

Dijelaskanya, Proses penanganan kasus tersebut masih berjalan panjang. Sehingga pihaknya belum bisa menyipulkan hasil dari laporan dan keterangan para saksi.”Kami masih melakukan penyelidikan lebih jauh lagi saat ini,” jelasnya.

Namun, yang jelas, semua orang orang yang berkaitan dengan laporan kasus itu akan dipanggil, termasuk pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Bima.”Semuanya tentu akan kami panggil nantinya.” bebernya. (Lb – Dhaus).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *