IMG-20170726-WA0021-750x450

Ikuti Lomba FLS2N Tingkat Kabupaten, SDN 05 Sila Sabet Dua Gelar Juara Sekaligus

Kabupaten Bima, Lensabima.com, – Kegiatan FLS2N (Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional) yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bima di Kecamatan Bolo, Rabu (26/07/2017) berjalan lancar dan meriah.

Dari lomba tersebut siswa utusan SDN 5 Sila berhasil meraih juara 1 di dua mata lomba. Mata lomba tersebut yaitu, lomba Pantomin diwakili oleh Raihan Al Rasyid dan lomba baca puisi diwakili oleh Asyrafit Nurhidayah HP.
Kepala sekolah SDN 5 Sila, Abas Hasan, S.Ip, M.Pd menyampaikan, dirinya sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswanya. “Saya sangat bersyukur sekali,” ujarnya.
Lebih lanjut Abas berharap, kedepan semoga siswa-siswanya bisa belajar lebih giat lagi dan tetap mengambil pelajaran dari pengalaman yang ada agar berhasil menjadi juara diajang tingkat provinsi. “Semoga bisa menjadi juara di tingkat provinsi nanti,” harapnya.
Abas juga berharap, agar orang tua siswa terus memberikan dukungan kepada anak-anaknya agar tetap semangat belajar dan terus menjadi juara. “Kerja sama semua pihak sangat penting,” katanya. (LB04)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *