792019184329
BB Yang Dimanakan di Atas Mobiil Avanza. Foto: Ist.

444 Botol Miras Berhasil Diamankan di Perbatasan Bima – Dompu

Kabupaten Bima. LENSABIMA.COM.- Anggota Opsnal Sat ResNarkoba berhasil pengungkapan peredaran Minuman Keras Jenis Bir Bintang di Desa Madawau Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. Jum’at (09/08/19) pukul 13. 30 wita.

Kapolres Bima AKBP BAGUS S WIBOWO S.ik melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI mengatakan bahwa Penangkapan Miras tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa ada sebuah mobil yang membawa minuman keras Jenis Bir Bintang. Berdasarkan informasi tersebut Tim Opsnal langsung menuju ke Arah perbatasan Kabupaten Bima dengan Dompu.”Mobil itu dari Lakey Kabupaten Dompu bertujuan menuju Kota Bima.”jelasnya.

Lanjutnya, barang bukti yang diamankan tersebut yakni miras jenis Bir Bintang sebanyak 37 Dus ( 444 botol ) yang dibungkus menggunakan plastik warna hitam dan 1 Unit Mobil Avanza Silver dengan No. Pol EA 1076 Y Beserta Kunci Kontak.” Miras ini diduga milik ” M ” (37 tahun) waerga Desa Ntobo Kecamatan Raba Bima Kota,” ungkapnya.

Katanya, untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan kemudian membawa terduga pelaku yang diamankan beserta Barang Bukti ke Mapolres Bima. “Sekarang pemiik miras dan BB telah kami diamankan.”jelasnya.

Melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI, Kapolres Bima AKBP Bagus Wibowo S.IK mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah membantu Kepolisian dengan memberikan infomasi tentang peredaran Miras.”Kami mengajak masyarakat bersama-sama untuk membasmi peredaran Narkoba dan miras di wilayah Kabupaten Bima yang kita cintai ini.”ajakanya. [Lb – Dh].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *