818201914524
2 Civitas Komunitas Seni Bontomaranu Supriadin S. Pd (Kanan) dengan Rusli S. Pd (Kiri). Foto: Ist.

2 Civitas Komunitas Seni Bontomaranu Dapat Mandat Sebagai Anggota BPD

Kabupaten Bima, LENSABIMA.COM- Dua orang Civitas Komunitas Seni Bontomaranu terpilih menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB di wilayah dusunnya masing-masing. 2 orang civitas Komunitas Seni Bontomaranu tersebut yakni Rusli S. Pd dengan Supriadin. S. Pd.

Rusli mengatakan, ia terpilih menjadi anggota BPD Rada pada perwakilan Dusun Lapa. Ia berkompetisi dengan 3 kandidat calon lain dan dirinya berhasil meraih suara terbanyak.” Alhamdulillah saya berhasil meraih suara terbanyak dari calon calon lain,” ujarnya pada media ini. Rabu (18/09/19).

Kata Rusli, suara yang ia peroleh sehingga meraih suara terbanyak yakni sebanyak 57 suara. Disusul oleh pesaingnya Burhan sebanyak 54 suara, yang ketiga Magfurzurzaini dengan 46 suara sedangkan Sukardin meraih 34 suara.” Alhamdulillah masyarakat mempercayakan dan diberikan mandat pada saya,”bebernya.

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Dusun Lapa Desa setempt yang telah memberikan mandat untuk menjadi anggota BPD. Ia berjanji akan menjalankan tugas dan kewajibanya sebaik mungkin seperti yang diharapkan oleh masyarakat setempat.” Insya Allah, amanah ini akan saya tunaikan dengan baik demi kepentingan wilayah saya,” ungkapnya.

Sementara itu Supriadin yang juga salah satu civitas Komunitas Seni Bontomaranu berhasil unggul dari 5 rival politiknya di wilayah Dusun Bontoranu desa setempat. Kandidat dengan nomor urut 4 tersebut meraih suara terbanyak dibanding dengan kandidat yang lain yakni 86 suara. [Lb – Dhaus].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *