95201920850
Susana Para Karyawan Menerima Pesangon. Foto: Fhen.

180 Karyawan Terima Gaji Terakhir dan Pesangon

Kabupaten Dompu. LENSABIMA.COM. Hari kedua PT. Lancar Sejati membayarkan gaji serta pesangon kepada 180 karyawan, pembayaran tersebut dilakukan pada salah satu ruko di jalan lintas sumbawa Dompu, Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Saptu (05/11/19).

Melalui kuasa Hukumnya, Abdullha SH, yang ditemui oleh media ini menggatakan, bahwa dirinya bersama sejumlah petugas yang diutus oleh pihak PT Lancar Sejati tersebut melakukan pembayaran Pesangon serta gaji karyawan yang dilakukan Pemberhentian Kontrak Kerja (PHK) oleh perusahan.

“Ini hari kedua, di hari pertama yang sudah dibayarkan sebanyak 50 orang Karyawan.”jelasnya.

Katanya, pembayaran pesangon yang diakukan kepada ratusan karyawan dengan jumlah yang berbeda, mulai dari jutaan rupiah sampai puluhan juta rupiah.” Berfariasi, ada yang Rp 2. 000.000 sampai Rp. 40. 000. 000, yang dibayarkan oleh perusahan,” ujarnya.

Lanjutnya, di hari kedua ini pihak perusahan membayarkan semua Gaji terahir serta Pesanggon kepada 180 Karyawan, pembayaran tersebut sesuai dengan kesepakatan kontrak kerja yang sebelumnya.

“Hari ini semua telah dibayarkan dan para karyawan yang menerima pesanggon dan Gajinya untuk sementara ini tidak ada yang sampaikan keluh kesanya kepada kami,” terangnya. (Lb – Fhen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *