124202013130
Para pemuda Yang Diamankan. Foto - Ist.

10 Orang Remaja Yang Masih Status Pelajar Ditangkap Polisi

Kabupaten Dompu, LENSABIMA.COM – 10 orang pelajar di Dompu harus berurusan dengan Polisi karena kedapatan sedang pesta Narkoba disalah satu Kos kosan milik UF warga Dusun Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Sabtu (22/02/20), pada Pukul 23.30.Wita.

Polres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK, melaui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, Sepuluh orang remaja yang diamankan yaitu, 7 pria dan 3 wanita, mereka masih berstatus Pelajar, namun tiga orang diantaranya diduga positif memakai Narkoba jenis Matamethamin (sabu).

“Ketiga orang itu yakni AP (18 tahun) warga Dusun Pancasila Desa Tambora Kecamatan Pekat, MA (16 tahun) warga Dusun Wodi Desa Bakajaya Kecamatan Woja dan MDI (17 tahun) warga Lingkungan I Kelurahan Monta Baru.”ungkapnya.

Menurutnya, penangkapan yang dilakukan berawal dari adanya laporan dari masyarakat. Atas laporan itu Kepala Desa Matua besama bebera tokoh masyarakat langsung melakukan penggeledahan di kos-kosan itu dan ditemukan sepuluh orang pemuda.” 10 remaja itu telah diamankan beserta bang bukti dan masih status pelajar”ujarnya.

Katanya, pada waktu itu, anggota sedang melaksanakan Giat Cipton dan mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP. Dari tangan para terduga pelaku berhasil diamankan Barang Bukti (BB) berupa 1  buah bong atau alat isap narkotika, 1 botol alkohol kosong, 1 botol minuman jenis ark bekas minuman,  2 buah korek gas yg sudah di modifikasi, 1 botol minuman yag sudah dicampur dengan alkohol, 2 buah plastik klip yang sudah diptong yg isinya diduga sabu sabu.

“Dari 10  orang itu sekarang sedang dilakukan pemeriksa lebih lanjut oleh Sat Resnarkoba polres dompu,”Tuturnya. (Lb Fen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *